Sunday 27 August 2017

Forex fxprimus review


FxPrimus Review Kunjungi situs umpan data NZDUSD yang aneh akhir-akhir ini saya berada di server live3 yang saya jual di tangga lagu m15 dan hanya pasangan NZDUSD yang memperbarui grafik 15 menit mereka beberapa hari pada tanggal 06. 21. Menit ke-36 dan ke-51 setiap jam Anda benar-benar dapat melihat waktu yang tidak tepat pada skala horisontal pada platform dan di pusat sejarah juga Seorang broker harus memberikan umpan dan waktu yang akurat untuk lilin yang akurat Balas oleh FXPRIMUS diserahkan 26 Sep 2016: Harap diperhatikan Bahwa karena beberapa padam LP, waktu sesi tidak normal namun masalahnya telah teratasi. Anda seharusnya tidak menghadapi masalah lebih lanjut. Saya mengajukan dukungan tiket melalui email untuk Camille Murphy. Tiket ditutup tanpa ada balasan. FxPrimus terus menjadi tidak etis. 2016-05-31 1Star Ya tidak etis. Im pelanggan dan IB dari FxPrimus dari Maret 2011. Saya telah membawa banyak pelanggan ke FxPrimus dan ratusan akun baru dibuka berkat karya saya yang mengenalkan FxPrimus. Satu bulan yang lalu saya melihat bahwa pilihan penarikan menghilang dari area pelanggan saya. Saya mengajukan permintaan untuk mengetahui alasannya. Setelah lebih dari seminggu mereka menjawab bahwa saya harus mengembalikan FxPrimus dari 10K dari tagihan balik yang saya lakukan di akun trading. Saya tidak melakukan tolak bayar apapun dengan broker manapun di dunia ini, saya tidak mempunyai akun trading aktif dengan FxPrimus tahun ini, jadi jelas tuduhan palsu. Mereka menulis tentang nomor akun yang tidak pernah saya buka dan tentang alamat email bukan milik saya. Saya meminta FxPrimus untuk memberi tahu saya semua rincian tentang pendaftaran palsu itu (jika ada) namun mereka menolak memberi tahu saya bahwa rincian pendaftaran (dokumen yang diterima, alamat IP yang digunakan untuk mendaftar, nomor kartu kredit) agar dapat memulai proses persidangan. Ke pengadilan hukum Karena di Italia pencurian identitas (jika terjadi) adalah sebuah kejahatan. Tapi mereka menolak memberi saya info tentang akun palsu yang diperoleh (jika benar) daya tunggakannya. Tolak balik tersebut terjadi pada bulan November 2015, dan mereka memblokir penarikan saya pada Mei 2016, perilaku yang sangat aneh. Dengan kata lain FxPrimus Im bersalah karena tolak bayar, tapi mereka tidak ingin menunjukkan data tentang pelanggan yang mendapatkan tolak bayar. Tapi jika untuk FxPrimus Im pelanggan saya tidak tahu mengapa tidak membiarkan saya tahu semua rincian tentang account itu. Saya pikir hanya jika mereka mengakui telah menerima pelanggan palsu, mereka akan mengakui bahwa kantor mereka yang tertipu telah dibodohi oleh seseorang. 2011-03-31 No Rating Saya telah membuka akun ECN dari satu bulan. Semua benar-benar sempurna. Komisi tidak murah, 10 lot, tapi eksekusi, spread, deposit, website, semuanya sangat bagus. Saya ingin mencatat bahwa spread variabel ECN tidak memberikan nilai yang tidak mungkin pada malam 17 Maret, ketika USDJPY mengalami kenaikan yang besar (dibandingkan dengan broker ECN lainnya). Ditambahkan oleh FXPRIMUS pada 2016-06-10 Isi: Dear Carlo Colombo, Harap dicatat bahwa akun dan perselisihan Anda dipertimbangkan dengan seksama. Silahkan hubungi supportfxprimus dan mintalah Camille Murphy untuk lebih membahas kejadian akun Anda. Balas oleh FXPRIMUS dikirimkan 15 Juni 2016: Hi Carlo Colombo, saya dapat mengonfirmasi bahwa tiket Anda tidak ditutup dan sebenarnya ditanggapi dengan pertanyaan mulitple atas perhatian Anda, yang juga Anda tanggapi juga. Kami telah menyelesaikan audit dan menyertakan salinan dokumen KYC Anda dan riwayat CC yang menampilkan setiap transaksi tolak bayar. Silakan merujuk ke tiket SNJ-735-69983. Salam hangat, Camille Murphy, FXPRIMUS Salah satu broker terburuk yang pernah saya tukar dengan. Saya hanya melakukan 4 perdagangan dengan mereka selama berita dan semuanya memiliki selip besar dan ketika saya mengatakannya besar, saya berbicara sekitar 160 pips. Broker terburuk untuk trader berita. Tuliskan sebuah email panjang yang menjelaskan tentang pengalaman saya yang lamban dan lamban dengan video dan bukti. Mereka mengirimi saya email kembali bahwa posisi saya dipenuhi dengan harga terbaik. Selip setiap saat. Saya senang saya memulai dengan jumlah kecil dengan mereka yang segera saya keluarkan. Dan sales personenya sebelum membuka akun saya biasa memanggil saya dua kali seminggu, meminta saya untuk menyetor. Pada satu titik katanya jika saya tidak menyetorkan pada hari jumat, dia tidak akan bisa memberi saya bonus. ha ha ha. Broker ini adalah lelucon, likuiditas terburuk yang pernah ada saat Anda hanya mengalami selip setiap saat. Namun, penarikan saya selesai dalam 3 hari. Balas oleh FXPRIMUS dikirimkan 23 Mei 2016: Dear Behzad Bazian Harap dicatat bahwa selip dapat dan akan terjadi selama periode pasar volatile atau berita. Selama periode pasar yang berubah-ubah dan waktu berita, ada kalanya bank antar bank menjadi tidak likuid. Ini berarti bahwa jika Anda mencoba melakukan perdagangan dengan harga tertentu, dan tidak ada bank yang bersedia berurusan dengan harga tersebut, Anda akan menerima harga terbaik berikutnya. Hal ini diuraikan dalam KEBIJAKAN PELAKSANAAN ORDER kami setelah melakukan registrasi. Per review manajemen, kami dapat mengajukan banding ke penyedia likuiditas kami untuk pengaturan khusus dalam hal perdagangan tergelincir Anda. Silahkan email supportfxprimus (atau tanggapi tiket SFP-436-66838) dan mintalah Camille Murphy untuk mendiskusikan lebih lanjut banding Anda dan hasil yang lebih baik. Perwakilan FXPRIMUS Saya telah meminta penarikan sejak 2216 sampai sekarang, namun penarikan saya telah ditolak oleh bank saya sebanyak 3 kali lipat. FX PRIMUS telah masuk daftar hitam oleh Otoritas Moneter Singapura. Dengan demikian dana saya ditolak. Pada 19216, FX PRIMUS menasihati saya untuk menarik kembali rekening bank pendanaan saya. Dan seperti yang saya lakukan, dana tersebut juga ditolak. Saya meminta solusi karena saya perlu menarik uangnya. Fx PRIMUS memberi saya solusi untuk menarik dana menggunakan YuuPayout. Dan sebelum menggunakannya, saya telah menanyakan apakah nama FX PRIMUS akan muncul di TT. Dan seperti yang saya diberitahu oleh mereka, itu TIDAK akan muncul. Tapi untuk kekecewaan saya, dana tersebut ditolak lagi karena nama FX PRIMUS disebutkan dalam rincian pembayaran dan pengirim MONEYNET juga masuk daftar hitam. Setiap kali dana saya ditolak, saya harus membayar biaya pengembalian dan pikiran anda, biaya pengembaliannya tidak murah. Tidak adil jika saya menanggung biaya pengembalian karena penolakan dana bukan karena kesalahan saya. Ini adalah kesalahan FX PRIMUS karena masuk daftar hitam dan saya melakukan seperti yang disarankan oleh mereka. Saya meminta FX PRIMUS untuk menanggung biaya pengembalian namun mereka menghindari permintaan saya. Tidak ada jawaban dari mereka mengenai hal ini. Dan saya meminta solusi untuk menarik uang saya. Bagaimana saya bisa percaya dan terus berdagang dengan FX PRIMUS ketika masalah penarikan uang saya tidak dapat diatasi Saya benar-benar mendesak FX PRIMUS untuk menanggapi masalah ini dengan serius dan memecahkan masalah saya. Sudah lebih dari 1 bulan. ID MT4 saya 547802 Balas dengan FXPRIMUS filed Mar 24, 2016: Halo Yap, Kami mohon maaf atas ketidaknyamanan yang ditimbulkan ini adalah pertama kalinya kami mengalami masalah seperti itu mengenai klien yang menarik dana menggunakan Singapore Bank dan via YuuPayOut. Kami ingin memberi kompensasi kepada Anda atas biaya kawat Bank yang diterapkan saat bank Anda mengembalikan dana penarikan dana. Kompensasi akan berlaku untuk Witdrawal: referensi EWW00361004, EWW00418628. Anda akan mencatat total kompensasi yang dikreditkan ke MT4 547802 Anda. Kami mencatat bahwa Anda memiliki permintaan penarikan lain melalui YuuPayout: referensi EWW00447428, yang sekarang telah diterima, dan referensi penarikan EWW00508667 telah diproses kemarin. Anda harus menerima jumlah ini dalam waktu 25 hari kerja. Dengan kasus ini, bank memiliki kemungkinan besar mengambil kenyataan, kliennya orang Malaysia dan karena fakta Forex dilarang di Negara ini, telah mengembalikan dana tersebut kembali kepada kami. Kami memang akan membuat klien Malaysia kami mempertimbangkan penarikan di masa depan dan memungkinkan metode lebih lanjut untuk menarik dana. I-e-wallets: Skrill dan Neteller. Kami harap ini benar-benar menyelesaikan masalah ini. Jangan ragu untuk menghubungi supportprimus dengan pertanyaan lebih lanjut. Kami juga telah menanggapi UQM-167-50708 tiket Anda dengan informasi di atas dan menyertakan rincian lebih lanjut mengenai penarikan dan jumlah kompensasi Anda. Salam Hangat, Perwakilan FXPRIMUS Untuk komentar saya yang diposkan pada tanggal 8 feb 2016, FX primus telah membantu saya mendapatkan jumlah saya kembali dan telah melakukan setiap kemungkinan untuk membantu saya dalam masalah saya, namun mereka juga menyatakan bahwa portal deposit mereka turun. Mereka tidak dapat memverifikasi deposit pihak ketiga. Namun sekarang semuanya baik-baik saja dan mereka banyak membantu saya untuk masalah saya. Terima kasih fxprimus 2016-02-08 2Star Saya berdagang dengan fxprimus sejak lama namun saya berhenti berdagang dengan mereka sejak oktober lalu. Karena mereka adalah pegawai penipuan fxprimus yang bekerja di sini di india dan menggunakannya untuk menyalahgunakan dokumen klien saat perdagangan dibuka, suatu hari karyawan itu ketika perdagangan saya berlangsung pada pertengahan malam meminta live chat untuk menutup posisi saya karena kehilangan dan tidak fxprimus Meminta email juga dan menutup posisi saya, saya mencoba menjelaskan masalah saya tapi mereka tidak setuju dengan saya bahwa saya adalah klien. TIDAK BAHKAN MENYUKAI SAYA JUMLAH TIDAK BAHKAN MEMBANTU SAYA UNTUK MENJELASKAN MASALAH. Saya pikir mereka tidak mengerti masalah klien. Isu utama kedua terjadi pada tanggal 2 februari 2016. Beberapa benda yang disimpan dari rekening neteller saya ke fxprimus, (id email ini bahkan tidak terdaftar di sana) masih FXprimus menerima DEPOSIT YANG PUNYA PIHAK KETIGA, yang juga tanpa meminta yang aman. Id dan memberikan penarikan ke akun neteller lain, bagaimana ini mungkin. KETIKA AKU MENGHUBUNGKAN FXPRIMUS UNTUK MEREKA MEREKA MENGATAKANNYA ANTARA ME DAN NETELLER, apa jawaban yang saya dapatkan dari tim penarikan mereka. Pertanyaan saya untuk fxprimus adalah bagaimana mereka menerima deposit pihak ketiga dan broker yang diatur dan jika diterima bagaimana Anda bisa memberikan penarikan ke id email yang lain. Saya meminta mereka untuk bekerja sama dengan neteller agar transaksi bisa dibatalkan, tim penarikan belum siap, jadi saya ingin fxprimus mengembalikan 2579 USD saya sedini mungkin. Saya juga akan menulis ini ke departemen peraturan jika hal ini tidak beres. Masalah saya sebelumnya juga tertunda namun saya ingin Anda menyelesaikan masalah saya sedini mungkin. Saya memiliki layar cetak akun neteller saya dimana dana telah sampai ke fxprimus dan tidak dikembalikan kepada saya. Lihatlah masalah ini paling cepat. 2015-09-11 Tidak ada Rating Saya menerima dana saya dan fx primus membantu saya untuk hal yang sama. Terima kasih fx primus 2015-09-09 3Star Untuk Fx primus, saya ingin menyoroti masalah tertentu yang saya hadapi sejak satu minggu terakhir tentang masalah penarikan, saya menindaklanjuti tim dukungan dan penarikan perusahaan tapi saya tidak mendapatkan bantuan dari mereka, Saya telah mengirim beberapa email ke tim pendukung FX primus dan tim penarikan tapi saya hanya mendapatkan beberapa salinan dan jawaban yang ditempelkan. Masalah saya adalah karena saya telah mendanai Neteller ke FX primus dan dan menginginkan penarikannya hanya melalui neteller dan sekarang perusahaan mengubah peraturan di antara untuk penarikan, dalam hal ini saya hanya memutuskan untuk berhenti berdagang dengan prima fx lagi dan meminta perusahaan untuk membayar Saya penarikan saya VIA neteller hanya karena dana saya ada di neteller dan tidak dapat menggunakan metode lain karena peraturan di INDIA, dan memberi tahu klien sebelum mengganti metode penarikan mereka. Sekarang saya mengharapkan perusahaan untuk membantu saya dalam penarikan saya dengan cepat karena sangat terlambat dan tidak ada yang membalas saya dengan benar, saya tidak mengharapkan layanan seperti ini dari FX primus. Akun mt saya tidak adalah: 916444, 919967, 919957, saya ingin semua akun ini sangat menarik VIA neteller. Sekarang saya mengharapkan jawaban yang sangat cepat dan tepat dari perusahaan untuk membantu saya mendapatkan dana saya. Ditambahkan oleh FXPRIMUS Support pada 2016-02-09 Dear Neena Shah, saya menyarankan agar Anda menghubungi departemen pendanaan dengan mendanaifxprimus untuk mendapatkan resolusi yang tepat waktu. Sementara itu, berikut adalah beberapa fakta mengenai kasus Anda: 1) Sayangnya akun Neteller Anda benar-benar diretas dan kami sangat menyarankan agar Anda menghubungi Neteller ASAP untuk mencegah transaksi penipuan di masa depan. 2) Ya, sayangnya, transaksi tersebut merupakan transaksi pihak ketiga karena faktanya portal Merchant Netellers telah turun dan tidak tersedia selama beberapa hari. Oleh karena itu pengiriman Neteller account tidak bisa diverifikasi. 3) Kami telah mencoba mengirim dana kembali ke akun Neteller Anda namun akun Neteller Anda saat ini dibekukan (ditunda) oleh Neteller karena penyelidikan. Oleh karena itu, tidak ada dana yang masuk atau keluar dari akun Neteller Anda. Hubungi Neteller dan mintalah mereka mencairkan akun sehingga kami dapat mengembalikan dana ke akun Neteller Anda. 4) Neteller tidak menghubungi kami mengenai klien ini. Kami memulai kontak dengan Neteller dan mereka tidak dapat membantu. Sekali lagi, mohon hubungi fundingfxprimus untuk informasi lebih lanjut, dengan senang hati kami akan membantu Anda dalam kerjasama Netellers. Silakan menghubungi Neteller untuk membantu kami dalam membantu Anda. FXstreet. com FXPRIMUS adalah perusahaan pialang online berlisensi penuh yang berdomisili di Siprus dan diatur oleh Securities and Exchange Commission (CySEC) Siprus. Didirikan oleh pedagang eceran dan dikelola oleh tim trader profesional, FXPRIMUS memiliki klien di lebih dari 200 negara di seluruh dunia. Selain Forex, trader dapat memperdagangkan logam, indeks, ekuitas global dan CFD lainnya di dalam platform MetaTrader 4. FXPRIMUS adalah penerima Best STP Broker Asia 2013 dan Best Trade Execution Asia 2013 Awards oleh Global Banking amp Finance Review. FXPRIMUS menawarkan banyak transaksi Micro, Mini dan Standard lot dalam satu akun, yang dapat ditetapkan sebagai akun individu, joint atau corporate. Mereka juga menawarkan akun mandiri dan terkelola serta akun Introducing Broker (IB) dan Afiliasi. Akun ini dapat memiliki variabel atau spread ECN Premier. Semua akun memiliki persyaratan minimum dana minimum 100,00 atau ekuivalennya. ECN Premier Account menagih 1 pip (sekitar 10) Lot mini (0,10) akan dikenakan biaya sekitar 1 dan lot mikro (.01) akan dikenakan biaya sekitar 10. Manajer Uang ditawari sistem MAM untuk mengelola jumlah akun yang tidak terbatas sekaligus. Pedagang bisa memiliki akun sebanyak yang mereka mau tapi mereka harus berada di bawah nama pengguna yang berbeda. Hedging dan scalping diperbolehkan. Saya senang melihat bahwa akun demo tersedia dan berlaku selama 30 hari sejak tanggal pendaftaran. Spread dalam opsi variabel identik di kedua akun praktik dan live. FXPRIMUS telah bermitra dengan para pemimpin industri untuk menyediakan teknologi mutakhir, eksekusi cepat, dan solusi latensi rendah yang menjamin lingkungan perdagangan yang paling optimal. Perdagangan elektronik memimpin permintaan untuk konektivitas dengan latensi rendah karena dapat melakukan perdagangan dalam waktu tercepat mungkin merupakan faktor utama dalam kesuksesan perdagangan online. FXPRIMUS menyediakan pengalaman trading yang mirip dengan akses institusi apa saja. Pusat data global FXPRIMUSrsquos sekarang ada di Equinox. Sebuah perusahaan terdaftar NASDAQ yang memiliki server terdaftar di semua pusat keuangan utama dunia melalui teknologi serat optik, jaringan Equinix Financial Exchange Global. Dengan memanfaatkan jaringan ini, FXPRIMUS mampu memberikan konektivitas cepat, eksekusi sub milidetik ke klien di seluruh dunia terlepas dari lokasi geografis. FXPRIMUS memiliki pusat data di Hong Kong, Belanda, New York dan Singapura. Ketika datang ke perdagangan sosial, FXPRIMUS menawarkan alat perdagangan otomatis Sirix yang memungkinkan pedagang untuk melihat pedagang lain yang memiliki keuntungan tertinggi, belajar dan menyalin gaya mereka, dan menempatkan perdagangan dengan mudah. Konsol MYFX adalah platform perdagangan yang kuat yang tersedia untuk semua pedagang Forex yang menggunakan MetaTrader 4. Pedagang baru dapat menikmati kesederhanaan MYFX sementara trader tingkat lanjut akan menghargai kemampuan untuk menyesuaikan perdagangan dan untuk memperlancar proses perdagangan mereka dengan mudah. Dan server VPS memungkinkan mereka terhubung ke platform MetaTrader4 (MT4) mereka menggunakan komputer jarak jauh yang terletak dekat dengan server FXPRIMUS MT4. Biayanya hanya 30 sebulan untuk layanan ini. Fitur lain di FXPRIMUS adalah Autochartist mereka, salah satu alat intraday paling mutakhir saat ini untuk identifikasi pola Chart dan Fibonacci secara otomatis. Ini memiliki tingkat akurasi 70 perkiraan untuk pelarian harga. BonusPromosi FXPRIMUS sangat besar untuk promosi dan cukup banyak campuran di tempat pada saat peninjauan ini untuk semua jenis pedagang dan bahkan yang spesial untuk mitra FXPRIMUS. Siapa pun yang mengubah saldo perdagangan mereka dari broker yang ada ke FXPRIMUS menerima bonus terimakasih hingga 6.000 dana perdagangan bebas. Promosi akan berjalan hanya untuk yang terbatas dan akan berakhir pada tanggal 31 Agustus 2015. Untuk merayakan kemitraan resmi brokerrsquo dengan Manchester City FC, para pedagang bisa mendapatkan hingga 3000 dana perdagangan bebas melalui berbagai kontes. Promosi saat ini ditawarkan kepada siapa saja yang mendanai rekening mereka dengan kartu kredit, kartu debit atau kartu bank. Semua dana begitu tanpa dikenakan biaya tambahan. FXPRIMUS juga mengembalikan semua biaya transaksi kartu kredit dan debit yang dibebankan oleh prosesor pembayaran kartu kredit Allied Wallet dan Global Collect. Penggantian itu secara otomatis diterapkan ke deposit. Tim Pendidikan di FXPRIMUS menampilkan beberapa superstar dari perdagangan valas, analisis makroekonomi global, tren masa depan dan pakar komunikasi. Ada laporan berita harian, Asian Market Review, Berita Breaking Forex dan Market Brief of the Week yang merupakan babak dari acara weekrsquos. Ada pelajaran tekstual tentang sejumlah topik keuangan dan webinar live mingguan disediakan. Simpanan Dana Penarikan Dana dapat disimpan melalui kartu kredit dan debit - FXPRIMUS akan mencakup biaya kartu kredit. Transfer bank juga tidak dipungut biaya, namun bank lokal dapat mengenakan biaya 5 ditambah biaya dan biaya konversi bank lokal yang berlaku. Mereka menawarkan tiga metode untuk dana penarikan: Melalui kawat bank, Skrill atau melalui kartu kredit prabayar FXPRIMUS. Rekening nasabah akan didebet 50 untuk penarikan yang diproses melalui Bank Wire. Dukungan Pelanggan Pedagang dapat terhubung dengan perwakilan FXPRIMUS melalui telepon dalam berbagai bahasa. Pada formulir pertanyaan online disediakan dan Chat tersedia kapan saja pasar Forex terbuka. Situs FXPRIMUS tersedia di lebih dari 50 bahasa yang berbeda. Kesimpulan FXPRIMUS didirikan oleh pedagang eceran dan ini menempatkan mereka di tempat terbaik untuk memahami kebutuhan trader. Mereka telah menyediakan situs di mana klien mereka memiliki semua alat yang tepat seperti platform perdagangan yang stabil, spread rendah dan layanan pelanggan yang andal. Keuntungan Tight Spreads Demo Account Sirix Social Trading Risk Disclaimer: DailyForex tidak bertanggung jawab atas kehilangan atau kerusakan akibat ketergantungan pada informasi yang terdapat dalam situs ini termasuk berita pasar, analisis, sinyal perdagangan dan ulasan broker Forex. Data yang terkandung dalam situs web ini tidak harus real-time atau tidak akurat, dan analisis adalah pendapat penulis dan tidak mewakili rekomendasi dari DailyForex atau pegawainya. Perdagangan mata uang pada margin melibatkan risiko tinggi, dan tidak sesuai untuk semua investor. Sebagai kerugian produk leveraged dapat melebihi simpanan awal dan modal beresiko. Sebelum memutuskan untuk melakukan perdagangan Forex atau instrumen keuangan lainnya, Anda harus mempertimbangkan secara hati-hati tujuan investasi, tingkat pengalaman, dan selera risiko Anda. Kami bekerja keras untuk menawarkan informasi berharga tentang semua broker yang kami ulas. Untuk menyediakan layanan gratis ini, kami menerima biaya iklan dari broker, termasuk beberapa dari daftar yang tercantum dalam peringkat kami dan di halaman ini. Sementara kami melakukan yang terbaik untuk memastikan bahwa semua data kami mutakhir, sebaiknya Anda memverifikasi informasi kami dengan broker secara langsung. Penafian Resiko: DailyForex tidak bertanggung jawab atas kehilangan atau kerusakan akibat ketergantungan pada informasi yang terdapat dalam situs ini termasuk berita pasar, analisis, sinyal perdagangan dan ulasan broker Forex. Data yang terkandung dalam situs web ini tidak harus real-time atau tidak akurat, dan analisis adalah pendapat penulis dan tidak mewakili rekomendasi dari DailyForex atau pegawainya. Perdagangan mata uang pada margin melibatkan risiko tinggi, dan tidak sesuai untuk semua investor. Sebagai kerugian produk leveraged dapat melebihi simpanan awal dan modal beresiko. Sebelum memutuskan untuk melakukan perdagangan Forex atau instrumen keuangan lainnya, Anda harus mempertimbangkan secara hati-hati tujuan investasi, tingkat pengalaman, dan selera risiko Anda. Kami bekerja keras untuk menawarkan informasi berharga tentang semua broker yang kami ulas. Untuk menyediakan layanan gratis ini, kami menerima biaya iklan dari broker, termasuk beberapa dari daftar yang tercantum dalam peringkat kami dan di halaman ini. Sementara kami melakukan yang terbaik untuk memastikan bahwa semua data kami mutakhir, sebaiknya Anda memverifikasi informasi kami dengan broker secara langsung. FXPRIMUS ulasan Saya menulis ulasan negatif ini karena broker ini bukan scam tapi pencuri. Pada 29 Februari 2012, saya menempatkan minyak jual beli di 106,66 dan kemudian menetapkan TP (take profit) di 105,36. Keesokan paginya, saya cek log dan perdagangan ditutup pada 105.56 Not 105.36. Aku memeriksa grafik, itu menunjukkan titik terendah adalah 104,82. Dengan memperhitungkan 0,05, masih memiliki jarak moderat dari pengaturan TP saya. Selain itu, kali ini, broker ini juga mengubah titik masuk perdagangan Anda dengan mengurangi 0,01 untuk posisi short dan meningkatkan 0,01 untuk posisi long ketika perdagangan ditutup setelah satu periode. Inilah rangkumannya. Kekurangan: (1) broker ini Ubah TP Anda dan titik masuk asli Anda untuk mengecilkan keuntungan Anda. (2) Menghapus sejarah perdagangan kecuali yang terakhir (3) selip yang menguntungkan pihak pialang sangat serius jika dibandingkan dengan broker lainnya. (4) biaya mahal bahkan untuk deposit. Banyak broker lain tidak mengenakan biaya deposit. Keuntungan: (1) deposit cepat dengan kartu kredit dan withdrawal oleh moneybookers dalam 1 hari. Jika Anda memiliki terlalu banyak uang untuk arus kas dan tidak peduli biaya transanctionexchange, broker ini tepat untuk Anda. (2) Tidak ada biaya swap untuk Minyak. (3) Leverage sampai dengan 500: 1 untuk mata uang Kesimpulannya, Jika Anda adalah investor uang kecil, jauhi broker ini karena ada beberapa broker lain yang menawarkan leverage tinggi dan NO swap fee untuk mata uang. Tags: FXPRIMUS review BROKER BY COUNTRY Whos online Saat ini ada 36 tamu sedang online. Copy 2008 mdash 2017 100FOREXBROKERS ALL RIGHTS RESERVED

No comments:

Post a Comment